Trik Melakukan Home Decor Kamar

Trik Melakukan Home Decor Kamar - Kali ini Ananlisa akan berbagi  Trik Melakukan Home Decor Kamar. Nah sobat, Gaya suatu kamar kerap sekali jadi acuan untuk dekorasi yang ada di dalam kamar tersebut. Misalnya nih sobat, sobat memiliki kamar yang bergaya minimalis, maka padanan dekorasi yang cocok untuk kamar anda adalah benda - benda kontemporer untuk simetris, jadi sobat harus perhatikan Trik Melakukan Home Decor Kamar.

Trik Melakukan Home Decor Kamar

Trik Melakukan Home Decor Kamar
Trik Melakukan Home Decor Kamar

Terkadang banyak orang yang merasa kebingungan ketika ingin memilih home decor untuk rumahnya. Sobat bisa saja merasa bingung ketika ingin meletakan pernak - pernik atau perabotan di rumah sobat, apakah ingin meletakan pernak - pernik tersendiri atau meletakan beberapa perabotan secara bersamaan. Maka untuk membantu sobat, Ananlisa akan share beberapa Trik Melakukan Home Decor Kamar.
  1. Jika sobat penggemar aksessories kalung atau gelang, pasang pengait asessories di dinding kamar sobat untuk mempercantik dan menimbulkan kesan rapi pada kamar sobat.
  2. Jika sobat ingin melakukan sesuatu di dinding, seperti foto, lukisan atau hiasan dinding lainya, gantunglah dengan jarak kira - kira 150 cm dari lantai.
  3. Jika sobat ingin meletakan pernak - pernik secara berkelompok atau bersamaan, pastikan sobat menghindari kemonotonan. Cara yang paling aman untuk menghindari kemonotonan home decor kamar adalah dengan tidak meletakan hiasan di rsk meja dan rak dinding berderet - deret seperti layaknya barisan tentara perang. Akan tetapi, jika sobat benar - benar ingin melakukan penglo,pokan hiasan, sobat bisa meletakan hiasan dalam jumlah ganjil seperti 3, 5, 7, dan seterusnya.
  4. Tips terakhir untuk home decor kamar adlah dengan memanfaatkan space di ruangan sobat sebaik mungkin dan letakan hiasan yang sesuai dengan skala ruangan sobat.
Nah itu sobat Trik Melakukan Home Decor Kamar dari Ananlisa. Jangan lupa juga sobat untuk baca 
Tips Membersihkan Kosmetik Yang Benar Bagi Jenis Kulit Berjerawat. Sekian semoga bermanfaat.

0 Response to "Trik Melakukan Home Decor Kamar"

Posting Komentar