Memilih Smartphone Yang Sesuai

Memilih Smartphone Yang Sesuai - Di kesempatan kali ini Ananlisa berikan referensi untuk Memilih Smartphone Yang Sesuai dengan kebutuhan sobat. Sekarang ini smartphone sangat di minati oleh seluruh kalangan orang, namun terkadang pemilihan smartphone itu tidak sesuai dengan kita, jadi percumah kita punya smartphone canggih dan mahal namun tidak memanfatkanya. Nah sekarang coba sobat simak Memilih Smartphone Yang Sesuai.

Memilih Smartphone Yang Sesuai


Memilih Smartphone Yang Sesuai
Memilih Smartphone Yang Sesuai
Ssesuaikan kebutuhan sobat:

  • Mobile Mom
Sebagai wanita pekerja sekaligus ibu rumah tangga, tak pelik membutuhkan beragam informasi dan hiburan di tengah kesibukanya. Untuk itu, desain sleek, stylish dan multifungsi yang bisa menyediakan kebutuhan untuk bekerja dan bersantai menjadi pilihan utama tipe Mobile mom ini. Satu contoh samrtphone yang mudah digunakan dan bisa bertindak sebagai asisten pribadi di kantong adalah iPhone 4s.

Memilih Smartphone Yang Sesuai
iPhone 4s

  • Sosial Media Addict
Untuk terus terkoneksi dengan orang dan teman-teman setiap waktu dan di manapun, tipe ini membutuhkan smartphone dengan akses luas, baik sekedar untuk telepon, kirim teks pesan (sms), maupun berjejaring sosial atau browsing. Karenanya, smartphone yanag dibutuhkan haruslah yang fokus pada koneksi internet dibanding fitur foto-foto ataupun musik. Yang memungkinkan untuk meng-update status ke beberapa jejaring soaial, seperti ini yang paling tepat adalah Samsung Focus S.
Memilih Smartphone Yang Sesuai
Samsung Focus S

  • Entertainer
Tipe ini membutuhkan smartphone sebagai alat untuk memenuhi kebutuhan terhadap hiburan, mulai dari mendengarkan musik, bermain game, sampai menonton film. Spesifikasi smartphone yang menjadi panutan antara lain layar yang besar dengan gambar yang terang dan tajam, tanpa menghabiskan banyak daya baeterrai. type pengguna ini juga gemar mendengarkan musik atau menonton film yang disajikan dalam full High Defnition (HD). Koneksi internet yang kuat juga dibutuhkan oleh type ini karena seringkali pengguna membutuhkan waktu lama untuk mendownload musik atau film. Kualitas HD tentunya akan memakan banyak  kapasitas memori, untuk itu memori yang besar juga menjadi prioritas dalam memilih smartphone. Satu gadget yang dapat menjadi alternatif  yakni Samsung Focus S.
Memilih Smartphone Yang Sesuai
Samsung Focus S.

  • Elegan dan Berkelas
Bagi pengguna yang lebih mengedepankan penampilan, maka dibutuhkan smartphone dengan desain mirip dengan penggunanya. Smartphone berdesain simpel tanpa mengenyampingkan keelegananya menjadi fokus pencarian kali ini. Pilihan desain klasik juga mampu mencuri perhatian tipe ini karena bisa masuk dalam setiap zaman. Fitur anti gores dan tahan lama juga menjadi penting dalam smartphone ini. Satu gadget yang layak menjadi referensi adalah Motorola Droid Razr.
Memilih Smartphone Yang Sesuai
Motorola Droid Razr

Nah sobat, semoga sekarang sobat tidak bingung lagi Memilih Smartphone Yang Sesuai. Jangtan lupa sobat untuk mampir juga di

0 Response to "Memilih Smartphone Yang Sesuai"

Posting Komentar