Tips Merias Mata Bagi Mereka Pengguna Kacamata

Tips Merias Mata Bagi Mereka Pengguna Kacamata - Enggak usah panjang lebar sobat Ananlisa.blogspot.com akan berbagi kepada sobat tentang Tips Merias Mata Bagi Mereka Pengguna Kacamata. Bagi sobat yang berkacamata mungkin bingung merias mata yang benar dan indah itu bagaimana sih, nah sekarang enggak usah bingung simak dan lakukan saja Tips Merias Mata Bagi Mereka Pengguna Kacamata.

Tips Merias Mata Bagi Mereka Pengguna Kacamata

Tips Merias Mata Bagi Mereka Pengguna Kacamata
Tips Merias Mata Bagi Mereka Pengguna Kacamata

Bagaimana merias mata bagi mereka pemakai kacamata. Berikut beberapa tipsnya:

  • CAT EYE
      Untuk pemakai kacamata minus, mata akan terlihat lebih kecil di balik lensa minus sehingga pilih warna eye shadow yang lebih muda untuk membuat mata terlihat lebih besar.Pilih warna shimmery (kilap) dan eye liner dengan teknik cat eye. Agar lebih maksimal, beri warna highlight dengan warna muda dan shimmery di sudut dalam mata dan sudut luar mata. Selain itu, penggunaan eye liner putih dibagian bawah mata juga bisa menjadi trik efektif memperbesar mata.

  • WARNA GELAP
      Untuk pemakai kacamata plus, mata akan terlihat lebih besar di balik lensanya. Gunakan eye shadow berwarna lebih gelap untuk memberi warna matte (non kilap). Bukan berarti hanya memilih warna-warna gelap, seperti biru tua, biru tua, dan sebagainya. Tapi gunakan warna satu tingkat lebih gelap dari warna yang  dimaksud. Misalnya, jika ingin make up natural dengan dominan warna cokelat yang lebih tua, seperti cokelat medium. Kemudian beri aksen warna yang sedikit lebih gelap pada lipatan mata. Eyeliner jangan terlalu tabal.

Bagaimana sobat, sangat simpelkan sebenarnya. Silahkan mencoba Tips Merias Mata Bagi Mereka Pengguna Kacamata. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Merias Mata Bagi Mereka Pengguna Kacamata"

Posting Komentar